Minggu, 17 Juni 2012

Yun Jung Hoon mengungkapkan pemikirannya mengenai adegan ciuman antara Han Ga In dan Kim Soo Hyun

Yun Jung Hoon mengungkapkan pemikirannya mengenai adegan ciuman antara Han Ga In dan Kim Soo HyunAktor Yun Jung Hoon mengungkapkan bahwa ia tidak melihat adegan ciuman istrinya, aktris Han Ga In dan aktor Kim Soo Hyun.
Aktor yang berwajah tampan ini tampil dalam salah satu episode “Show King” yang ditayangkan Channel A. Dan ia mengungkapkan pemikirannya mengenai adegan ciuman yang dilakukan istrinya dengan aktor Kim Soo Hyun dalam drama MBC,”The Moon That Embraces the Sun“.
Pembawa acara menanyakan, “Bagaimana menurutmu adegan ciuman istrimu dalam drama “Moon-Sun”?” Dan jawabannya mengejutkan pemirsa, “Saya tidak yakin harus menjawab apa, karena saya belum melihatnya”.
“Sebelumnya kami selalu memperhatikan satu sama lain, tapi lama kelamaan hal itu jadi memalukan. Han Ga In juga tidak menonton drama dimana saya menjadi pemerannya”, ucapnya.
MC Kim Soo Mi lalu menanyakan kepada aktor tersebut, apakah ia tidak penasaran dengan jalan cerita dramanya?. Lalu ia menjawab, “Saya merasa penasaran tapi saya hanya melihat episode yang diperankan aktor cilik”, dan membuat semua yang hadir jadi tertawa.
Episode “Show King” ini ditayangkan pada 13 Juni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar