Jumat, 31 Agustus 2012

Ha Ji Won meluncurkan sebuah tas atas namanya

Ha Ji Won meluncurkan sebuah tas atas namanyaAktris Ha Ji Won sebentar lagi akan meluncurkan sebuah tas yang ia disain sendiri.
Pada tanggal 30 Agustus, sebuah brand fesyen, Hyungji mengumumkan bahwa Ha Ji Won akan meluncurkan sebuah tas bertama Ji Won Bag sebagai bagian kolaberasi dengan brand pakaian Crocodile Lady.
Ji Won Bag didisain sebagai perayaan anniversary 2 tahunnya Ha Ji Won terpilih sebagai model untuk brand ini. Tahun lalu, Ha Ji Won juga pernah melunjurkan Ha Ji Won’s Secret Jeans untuk brand ini.
Untuk proyek ini, Ha Ji Won bekerja selama tiga bulan sambil menjalani aktifitasnya di dunia entertainment dan menulis. Menurut berita, ia juga merasa sangat antusias berpartisipasi dalam menyeleksi motif serta material hingga finishing.
Ji Won Bag dibuat dari kulit sapi yang classy, sehingga terlihat stylish, ditambah dengan simbol Y yang semakin membuatnya menawan. Bagian atasnya yang melengkung membuatnya terlihat nyaman dan bahkan terlihat praktis untuk digunakan harian atau untuk bisnis karena memiliki bagian atas yang bisa dilepas.
Jung So Young, direktur disain Crocodile Lady mengatakan, Ha Ji Won berpartisipasi pada setiap bagian di proyek ini dari cara pandang konsumen, karena ia sangat tertarik dengan fesyen dan mendisain tas. Kami mengharapkan respon yang baik dari para wanita pada tas ha Ji Won di musim gugur ini, seperti yang mereka berikan pada Secret Jeans, yang terjual ludes pada musim gugur lalu.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar