Sabtu, 04 Agustus 2012

HyunA Artis Idola K-Pop Terseksi Versi Sebuah Survey

Salah satu personil , , baru saja ditahbiskan menjadi artis idola K-Pop cewek terseksi dalam sebuah survey. HyunA berhasil mengalahkan pesaing-pesingnya yang lain, termasuk si ikon diva seksi .

Seperti yang dilansir Daily Kpop News, HyunA mendapatkan total 60 persen dari keseluruhan voting. Alasan dipilihnya HyunA adalah selain karena kemampuannya dalam meliuk-liukkan tubuh saat menari, cewek berusia 20 tahun ini juga memiliki tubuh yang lebih dewasa dibanding gadis seusianya. Karisma HyunA yang tinggi bisa dilihat di beberapa kegiatan promo grupnya seperti di single "Hot Issue" dan "Heart to Heart".

Selain itu, HyunA makin bertambah seksi saat berkarir solo dengan single "Change" dan "Bubble Pop". Berkat imej dewasa dan seksinya itu, HyunA sempat dijuluki sebagai "the next Lee Hyori" oleh netter.

Di posisi kedua survey ini ditempati oleh leader , Hyorin, yang mendapatkan 27 persen dari keseluruhan voting. Di posisi ketiga dan keempat diisi oleh Lizzy () dan () yang masing-masing mendapat skor 7 persen. Setuju dengan hasil survey ini? (wk/dn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar