Jumat, 31 Agustus 2012

“Kwanghee memaksa saya untuk kencan buta dengan adiknya”, kata Minho SHINee

“Kwanghee memaksa saya untuk kencan buta dengan adiknya”, kata Minho SHINee“Kwanghee memaksa saya untuk kencan buta dengan adiknya”, kata Minho SHINeeMinho SHINee baru-baru ini mengatakan bahwa Kwanghee ZE:A memaksanya untuk berkencan buta.
Pada Kang Shim Jang SBS tanggal 28 Agustus lalu, Kwanghee mengatakan bahwa ia ingin adiknya menikah dengan Hyungsik ZE:A atau Minho SHINee.
Yang dijawab oleh Minho, Kwanghee selalu membicarakan adiknya di lokasi syuting. Ia bahkan memperlihatkan doto adiknya, mengatakan bahwa ia ingin memperkenalkannya pada saya.” Minho menolak dengan sopan, tetapi Kwanghee masih terus memaksanya untuk melakukan kencan buta dengan adiknya.
Minho mengatakan, “Karena saya terus menolaknya, Kwanghee mengatakan, ‘Tidakkah kamu mau menjadi bagian keluargaku?’” lalu MC acara ini bertanya padanya, “Apakah kalian melihat adik Kwanghee di foto? Apakah ia cantik?” Minho dan Hyungsik sama-sama mengatakan bahwa mereka melihat foto itu. Minho lalu mengatakan, “Saya melihatnya di foto tersebut dan ia terlihat seperti Kwanghee sebelum operasi plastik.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar