Sabtu, 04 Agustus 2012

Pendemo Agensi T-ara Batal Demo karena Kurang Persiapan

Komunitas fans dan netter yang ikut concern pada didepaknya Hwayoung dari , TJinyo, urung melaksanakan aksinya yang ingin mendemo kantor agensi Core Contents Media. Awalnya, TJinyo berencana menggelar demonstrasi di depan kantor pusat agensi T-ara itu pada hari ini, 4 Agustus, pukul 11 pagi waktu setempat. Namun aksi itu dibatalkan karena alasan kurangnya persiapan.

Tanggal 2 Agustus lalu, beberapa perwakilan TJinyo padahal sudah mendaftarkan ijin demo mereka ke kepolisian Seoul. Namun aksi itu mereka batalkan dan diumumkan di situs mereka, Sabtu, 3 Agustus.

"Kami masih belum siap menggelar demo ini," tulis admin TJinyo. "Kami akhirnya memutuskan membatalkan pendaftaran demo di kantor kepolisian. Ada kekurangan dalam hal sponsor dan kurangnya partisipasi netter. Jika semua setuju demo ini dilakukan, kami bisa mendaftarkan ijinnya lagi. "

TJinyo merupakan salah satu komunitas fans dan netter yang berjuang mempertanyakan apa sebenarnya yang terjadi pada T-ara dan memiliki 336.800 anggota yang terdaftar. Sementara itu, pihak Core Contents Media selaku agensi T-ara membuka kesempatan untuk berdialog dengan siapapun, termasuk TJinyo. "Kami akan membuka komunikasi dengan TJinyo atau grup lainnya," kata juru bicara agensi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar