Sabtu, 04 Agustus 2012

Wonder Girls Gelar Konser di Indonesia 3 November

Setelah heboh pengumuman konser "SM Town Live World Tour III" di Indonesia, kini penggemar K-Pop di tanah air kembali dimanjakan dengan rencana konser artis Korea lainnya. Kali ini yang akan menyambangi Indonesia dalam rangkaian tur konser dunia mereka, "Wonder World Tour 2012". Konser bertajuk "Wonder Girls Wonder World Tour in Jakarta 2012" ini diboyong oleh promotor Marygops Studios bekerjasama dengan Entourage Entertainment dan Asia Top Entertainment, serta akan digelar 3 November mendatang.

Promotor mulai mengumumkan kedatangan Wonder Girls ini di Twitter mereka, @marygopsstudios, serta melalui press release kepada media. "(CONFIRMED) - WONDERGIRLS WONDER WORLD TOUR IN JAKARTA 2012 LIVE AT TENNIS INDOOR SENAYAN JAKARTA, 3rd NOV 2012," tweet promotor, Sabtu, 4 Agustus.

Penjelasan detil mengenai harga dan sistem pembelian tiket akan diumumkan lebih lanjut. Para penggemar girlband JYP Entertainment ini pun tak sabar menanti pengumuman detil tentang tiket konser ini.

Juli lalu Wonder Girls baru saja merilis single "Like Money" bersama , serta sukses menyapu chart musik di berbagai negara. Mini album terbaru mereka, "Wonder Party", berisi enam lagu termasuk single "R.E.A.L", "Girlfriend", "Hey Boy" dan "Like This". Wonder Girls juga baru saja debut di Jepang dengan merilisEP berjudul "Nobody for Everybody". Siap nonton konser Wonder Girls di Indonesia?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar