Rabu, 07 November 2012

5 Rumor Pacaran Paling Heboh Bintang KPop

Meski dianggap konyol, berita hubungan spesial antara Psy dan Yoona 'SNSD' cukup membuat fans di seluruh dunia memperbincangkannya. Selain berita itu, sebelumnya banyak pula rumor pacaran antara satu bintang KPop yang satu dengan yang lainnya. Berita semacam itu hanya menjadi rumor karena kedua belah pihak biasanya membantah punya hubungan spesial. Selain pasangan kekasih yang go public Hara 'KARA' dan Junhyung 'BEAST', ini dia 5 rumor pacaran dari bintang KPop yang membuat heboh.
1. Taecyeon - Jessica
 
Personel 2PM Taecyeon sempat dikabarkan berpacaran dengan Jessica 'SNSD'. Keduanya tertangkap kamera mengunjungi sebuah kafe berdua di Jepang Agustus 2011 lalu. Tak sampai di situ mereka sekali lagi terlihat makan siang berdua di sebuah kafe di wilayah Apgujeong, Korea, Oktober 2011. Namun kedua agensi membantah rumor pacaran tersebut dan menyatakan Taecyeon dan Jessica hanya berteman dekat.

2. GD - Kiko Mizuhara


Leader Bigbang G-Dragon sempat dikaitkan dengan beberapa nama. Salah satunya adalah personel 2NE1 Sandara Park karena keduanya sering seperti bertukar kode di media sosial. Namun dengan Sandara, tak pernah punya bukti foto kuat yang menunjukkan keduanya berkencan.

GD malah terlihat bermain berdua bersama model keturunan Jepang-Korea-Amerika Kiko Mizuhara. Bersama Kiko, GD mengunjungi taman bermain pada 2010. Saat itu, YG Entertainment menyangkal hal tersebut dan menyatakan bahwa mereka hanya teman dekat. Kiko sendiri membantah dan mengaku sedang tidak memiliki kekasih. "We're just friends," bantah Kiko.
3. Shin Se Kyung - Jonghyun

Berbeda dengan kebanyakan rumor yang langsung dibantah, agensi aktris cantik Shin Se Kyung dan SM Entertainment tak membantah hubungan Se Kyung dan Jonghyun 'SHINee'. Mereka menyatakan keduanya memang baru berpacaran saat foto-foto Se Kyung dan Jonghyun berangkulan dan berpegangan tangan beredar.

Namun setelahnya, Se Kyung 'diserang' oleh fans SHINee yang patah hati melihat Jonghyun punya kekasih. Jonghyun pun sempat meminta maaf dengan membungkukkan badan sebanyak tiga kali di akhir penampilannya di program musik 'Music Bank', Minggu (31/10/2010). Di Korea, membungkukkan badan bisa berarti hormat atau meminta maaf. Saat itu anggota SHINee yang lain langsung meninggalkan panggung, sementara Jonghyun tetap tinggal dan membungkuk ke arah penonton sebanyak 3 kali.

Meski tak dibantah, hubungan Jonghyun dan Se Kyung harus kandas sekitar 8 bulan kemudian. Agensi keduanya membuat pernyataan kembali bahwa Jonghyun dan Se Kyung sudah tidak berpacaran karena keduanya terlalu sibuk sehingga sulit menemukan waktu untuk bertemu
4. Seulong - Sohee
Ini rumor dari artis yang berasal dari agensi yang sama Seulong '2AM' dan Sohee 'Wonder Girls'. Keduanya tertangkap kamera sedang makan di sebuah restoran, Januari 2012 lalu. Di beberapa foto lainnya ada pula keduanya berjalan bergandengan sambil menutup muka dengan syal.

Media yang mendapat foto keduanya berkencan Dispatch NEws memergoki Seulong dan Sohee dalam 4 kencan. Mereka pergi tengah malam menggunakan mobil. Saat Sohee pulang dari Taiwan 8 Januari lalu, keduanya terlihat bertukar hadiah. Begitu pula saat natal. Seulong dan Sohee bertemu di daerah Gangnam menggunakan mobil Seulong. Saat itu, mereka juga bertukar hadiah.

Pihak agensi JYP Entertainment awalnya tak mau berkomentar soal hubungan keduanya dan mengelak bahwa urusan semacam itu adalah urusan pribadi artis mereka. Namun setelah beritanya beredar semakin luas, JYP akhirnya membuat pernyataan Seulong dan Sohee hanya teman biasa dan tak punya hubungan spesial.

5. Park Min Young - Lee Min Ho
 







Dari semua rumor pacaran bintang KPop, yang ini bisa dibilang paling simpang siur. Min Young dan Min Ho yang beradu akting lewat drama seri 'City Hunter' dipastikan berpacaran oleh juru bicara agensi Min Ho Starhaus Entertainment pada media Dispatch News, Agustus 2011 lalu. Namun setelah beritanya beredar, agensi keduanya membantah keras.

Yang membuat bingung di hari yang sama pula, agensi Min Ho dan Min Young malah kembali menyatakan bahwa mereka memang berpacaran. Mereka meralat pernyataan sebelumnya dengan alasan khawatir pada media yang terlalu membesar-besarkan hubungan keduanya.

Kemudian awal Januari 2012 Min Ho dan Min Young dinyatakan putus oleh kedua agensi. Kesibukan keduanya tak membuat hubungan mereka menjadi renggang. Tak sampai di situ, sebuah media di China Jiangxi TV memunculkan spekulasi bahwa Min Young dan Min Ho sebenarnya tak pernah pacaran. Meskipun muncul pasca 'City Hunter', berita hubungan tersebut disebut sebagai strategi dari agensi keduanya untuk menaikkan popularitas. Selama ini Min Ho dan Min Young memang tak pernah muncul bersama di depan publik. Foto yang dianggap bukti keduanya berpacaran pun tak ada yang sedang benar-benar berdua

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. SELAMAT ANDA MENDAPATKAN UNDANGAN RESMI DARI SUMOQQ.ORG Kunjungi skrg Live Chat nya u/Info lbh Lanjut,Dan Dapatkan

    Jutaan Rupiah Dengan Cuma-Cuma BBM : D8ACD825

    BalasHapus