Rabu, 07 November 2012

Moon Geun Young Pukau Fans Dengan Ekspresi Imut-nya

Moon Geun Young Pukau Fans Dengan Ekspresi Imut-nya
Beberapa foto dari aktris cantik Moon Geun Young di lokasi syuting drama terbarunya Alice in Cheongdamdong dirilis oleh agensinya di Facebook. dalam foto itu, Geun Young memperlihatkan sisi aegyo (imut) dirinya ke kamera.
Melalui postingan tersebut, Geun Young tampak berpose dengan tangan berbentuk tanda damai sambil tersenyum. Tak seperti usianya yang tahun ini sudah 25 tahun, Geun Young memperlihatkan kecantikan dan sisi imut seperti pelajar SMA.

Staff produksi drama tersebut berkomentar, "Geun Young selalu terlihat gembira, meskipun kami memulai syuting pukul 6 pagi. Dia selalu memperlihatkan wajah yang ceria saat berakting dan membuat kami semua lebih semangat," seperti dilansir soompi.com.
Alice in Cheongdamdong merupakan drama terbaru Geun Young pasca vakum 2 tahun terakhir. Dalam drama ini, dia akan berperan sebagai Han Se Kyung. Seorang perempuan ambisius dengan latar belakang dunia mode. Dirinya ingin menikah dengan seorang pewaris kekayaan kawasan mewah Gangnam.
Sebelumnya Geun Young dikenal luas oleh publik pecinta drama Korea berkat berperan dalam drama Endless Love dan Cinderella's Sister. Apakah kalian penggemarnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar