Rabu, 07 November 2012

Super Junior Rayakan Ulang Tahun Ketujuh

Tak terasa boyband Super Junior sudah tujuh tahun eksis di panggung musik Korea. Mereka pun merayakannya dengan berterima kasih pada fans yang selama ini selalu mendukung mereka.

Super Junior tampil pertama kali di program musik SBS 'Popular Song' 6 November 2005 lalu. Saat itu mereka tampil dengan lagu 'Twins (Knock Out)'.

Perayaan debut dimulai dengan Siwon yang nge-tweet dengan menyertakan sebuah video ucapan ulang tahun dari ELF (panggilan untuk fans Super Junior) Indonesia beberapa hari lalu.

"Thank you all! Always our lights!" tulis Siwon sambil memberikan sebuah tautan ke video YouTube. Video itu adalah ucapan ulang tahun dari Chindy Pratiwi dan Riri, fans asal Indonesia.

Kemudian hari ini, tepat di hari ulang tahun, Donghae yang pertama kali nge-tweet ucapan ulang tahun.

"Super Junior 7th! Tujuh tahun Super Junior dan ELF sudah bersama! Kami akan terus bersama mulai sekarang juga! I love you!" ujar Donghae dengan menyertakan foto yang rupanya diambil sebelum sang leader Leeteuk masuk wajib militer. Personel Super Junior M Zhoumi dan Henry pun tampak di foto tersebut.

Program radio Shindong 'Shimshimtapa' juga nge-tweet ucapan serupa. Dua tagar tentang ulang tahun Super Junior pun sempat berada di daftar trending topic Twitter dunia. Selamat ulang tahun, Super Junior!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar