Sabtu, 15 Juni 2013

Saat Idol Cowok K-Pop Pasang Wajah Imut, Super Cute!


Apakah kamu termasuk fangirl yang begitu mudah histeris ketika idol K-Pop favoritmu menampilkan wajah cute di depan umum? Jika iya, maka kamu tak sendiri. Karena itu adalah hal normal yang terjadi di banyak fangirl.
Memang idol cowok K-Pop kerap kali memasang wajah ganteng dan terlihat maskulin di panggung. Namun di sisi lain, mereka bisa mengubah ekspresi wajah menjadi super menggemaskan dan sangat cute.
Seperti apa aksinya? Intip ini ya dan siap-siaplah gemas sendiri.

1. Henry Lau

 
Maknae sub unit Super Junior yakni Super Junior M ini kini menjelma sebagai sosok idol cowok yang maskulin dengan otot seksi tubuhnya melalui debut solonya. Tapi sebelum ini, sosok Henry Lau dikenal dengan pipi tembemnya yang menggemaskan. Meski kini pipi chubby Henry sudah berkurang, tapi dia masih tetap cute apalagi saat tersenyum.

2. Seungri Big Bang


Maknae boyband Big Bang ini memang terlihat lebih maskulin dan dewasa daripada usianya. Seungri sudah lama dikenal sebagai sosok pria tampan, namun ketika dia bersikap cute, semua fans pasti akan gemas dengan aksi si tampan ini.

3. Yoseob B2ST



Apakah kamu salah mengira jika Yoseob adalah maknae dari boyband B2ST? Tenang saja, kamu tidak sendiri. Yoseob yang tahun ini berusia 24 tahun ini memang terlihat jauh lebih muda daripada usianya. Belum lagi aksinya yang suka tampil cute dan menggemaskan.

4. Minwoo Boyfriend


Member boyband Boyfriend seringkali dikenal dengan wajah-wajah cute mereka. Salah satunya adalah Minwoo yang memang tampak seperti masih remaja. Namun di balik wajah imutnya, Minwoo memiliki otot tubuh seksi yang membuatmu terpesona.

5. Gongchan B1A4


Apakah kamu terpesona dengan wajah member boyband B1A4 ini? Saat memulai debut di industri musik K-Pop Gongchan memang sudah dikenal dengan wajahnya yang imut. Tak bisa ditolak Gongchan memang begitu menggemaskan.

6. JR JJ Project


Member duo boyband JJ Project memang tidak terlalu sering tampil di program TV K-Pop. Namun salah satu membernya yakni JR rupanya punya cara lain menarik perhatian fans. Bagaimana? Menampilkan wajah menggemaskan yang dia punya!

7. Taemin SHINee



Maknae boyband SHINee ini bergabung dalam jajaran maknae grup K-Pop dengan wajah super cute. Taemin memang sangat menggemaskan dan membuat banyak fans gadis yang lebih tua menjadi jatuh hati padanya. Semakin bertambah dewasa, apakah Taemin tetap cute?

8. Himchan B.A.P



Meskipun seringkali tampil dengan ekspresi wajah cuek dan mata tajamnya, tapi coba kamu perhatikan ketika Himchan memasang wajah imut. Member boyband B.A.P ini akan langsung bisa membuat para gadis berteriak gemas padanya.

9. Woohyun Infinite


Member boyband Infinite ini kerap kali bertindak sebagai pembicara selain sang leader Sunggyu. Tak heran karena Woohyun adalah sosok yang ceria dan tentu saja menggemaskan. Perhatikan saja ekspresi Woohyun yang ini.


Usianya menginjak 27 tahun pada 2013 ini. Namun Sungmin sepertinya tampak jauh lebih muda selama waktu berjalan. Ya, meski member Super Junior ini tak lagi muda, Sungmin tak pernah gagal memasang wajah super cute yang membuatnya tampak menggemaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar