Jumat, 18 Mei 2012

Pulang dari Indonesia, Eunhyuk Dihukum Suju di Korea

WowKeren.com - Senin, 30 April, sembilan personil telah tiba di Korea Selatan. Ada kejutan lucu saat mereka menginjakkan kaki di bandara Incheon. memakai kostum Marilyn Monroe yang sempat dipakai di konser "Super Show 4".

Usut punya usut, itu merupakan hukuman untuk Eunhyuk karena dianggap gagal melakukan sebuah misi khusus saat konser di Indonesia, 27-29 April lalu. Entah apa misi khusus yang mereka maksud itu.

dan terlihat memegangi Eunhyuk yang tampil malu-malu dengan gaun putihnya. Walau sedang dihukum oleh teman-temannya di Super Junior, tapi Eunhyuk mengaku ikhlas dan pasrah menjalani hukuman itu.

Sebelumnya, Eunhyuk menulis di twitternya, "Berangkat ke bandara Incheon untuk event kejutan." ikut menulis, "ELF, datanglah ke bandara Incheon pagi ini! Suju akan mengadakan sebuah event! Kalian harus berkumpul pagi ini!"

Siwon ikut membuat fans penasaran dengan nge-tweet, "Kedatangan bintang dunia ke Korea ^^". Terakhir ada yang menulis ke Eunhyuk, "@AllRiseSilver Ini bukan even~ Ini hukuman kan!"

Usai menggelar konser di Indonesia, kini Super Junior bersiap-siap menggelar konser "Super Show 4" di Tokyo Dome, Jepang. Konser akan digelar dua hari, tanggal 12-13 Mei mendatang.

Eunhyuk saat tiba di bandara Incheon dengan kostum Marilyn Monroe:



(wk/dn)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar