Rabu, 24 Oktober 2012

Jaejoong 'JYJ' Sukses Buka Tur Asia di China

 
Jakarta - Personel JYJ Kim Jaejoong sukses membuka tur Asianya dengan menggelar jumpa fans di Nanjing, China. Tak kurang dari 5 ribu fans hadir di acara tersebut.

Tak hanya itu, Jaejoong juga disambut sekitar seribu fans di bandara. Ia juga bertemu dengan para jurnalis dalam sesi jumpa pers sebelum acara dimulai.

Dilansir Daily KPop News, teriakan histeris langsung menyambut Jaejoong saat ia masuk ke arena jumpa fans Nanjing Olympic Sports Center, Sabtu (20/10/2012). Jaejoong langsung menyanyikan satu lagu yakni soundtrack drama 'Dr Jin'.

Setelah menyapa fans dalam bahasa China, Jaejoong menjawab pertanyaan seputar drama, film, musik, dan kehidupannya sehari-hari. Ia juga menyanyikan sebaris lagu Junsu dan bermain games bersama fans.
 "Aku senang menghabiskan waktu berkualitas bersama fans setelah sekian lama. Terima kasih selalu ada di sebelahku selama ini. Aku berjanji akan bekerja keras di masa depan. Ayo bertemu lagi secepatnya," ujar Jaejoong.

Setelah Nanjing, fans beruntung berikutnya yang akan dikunjungi Jaejoong adalah Thailand (23 Oktober), Indonesia (3 November), dan Vietnam (10 November). Bagaimana dengan kamu? Hadir di jumpa fans Jaejoong di Jakarta?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar