Jumat, 02 Agustus 2013

B.A.P: EXO Bukan Rival Kami

Jakarta - Comeback dalam waktu dekat, grup dengan enam member B.A.P akan head-to-head di panggung dengan grup yang selalu dibanding-bandingkan dengannya: EXO. Menanggapi hal yang beredar di kalangan fans tersebut, apa kata member B.A.P?

Debut di tahun yang sama dan memiliki jumlah penggemar yang sama banyaknya, kerap kali membuat B.A.P dikait-kaitkan dengan EXO dalam banyak hal. Salah satunya ketika dalam kurun waktu satu tahun Yongguk cs merilis beberapa single album, sementara EXO hanya bertahan dengan satu mini album.

"EXO adalah rekan satu dunia musik, bukan saingan atau rival," ungkap Daehyun dan Himchan seperti dilansir AllKPop Jumat (2/8/13). "Kami debut di tahun yang sama dan kami senang melihat mereka sukses. Kami bahkan memikirkan sesuatu untuk mengucapkan selamat pada mereka," lanjut keduanya.

Daehyun dan Himchan lebih suka jika B.A.P dan EXO disebut sebagai persaingan yang sehat. Mereka juga berharap lewat persaingan yang sehat tersebut, karier masing-masing dari keduanya bisa menanjak sedikit demi sedikit.

"Sebenarnya tak hanya EXO yang debut di tahun yang sama dengan debut kami, ada banyak grup yang debut bersama kami dan ada banyak pelajaran yang bisa dipetik dari mereka. Kami belajar dari rekan-rekan kami yang debut bersamaan dan kami juga merasakan tanggung jawab untuk melakukan lebih sama seperti mereka," tutup keduanya.

B.A.P akan merilis album bertajuk 'BADMAN' dalam waktu dekat setelah sebelumnya mengeluarkan dua hits berjudul 'Coffee Shop' dan 'Hurricane'. Bersama dengan dua lagu tersebut, empat lagu baru siap diperdengarkan seperti 'BADMAN', 'Whut's Poppin'', 'Excuse Me', dan 'Bow Wow'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar