Jumat, 02 Agustus 2013

Jadi Penyanyi Solo, Ailee Sering Merasa Kesepian

Jakarta - Memilih untuk debut sebagai penyanyi di Korea ketimbang di Amerika, Ailee beralasan ingin lebih banyak belajar budaya negara asalnya. Namun seiring perjalanan kariernya sebagai solois, Ailee mengaku sering merasa kesepian.

"Menjadi penyanyi solo sering membuatku merasa kesepian. Jika aku sedang menunggu giliran tampil di acara musik, aku merasa iri dengan para grup karena mereka terlihat sangat ramai bicara satu sama lain. Aku sering merasa seperti hidup sendiri saat berada di ruang tunggu," curhat Ailee.

Pelantun 'U&I' tersebut menambahkan, "Aku suka melihat para member girlgroup saling mendukung satu sama lain, saling memberikan bantuan satu sama lain, bercanda dan tertawa. Sangat menyenangkan,"

Belakangan, Ailee mengungkapkan merasa lebih baik karena banyak dari grup KPop mengajaknya bergabung saat sedang di belakang panggung. Beberapa waktu lalu, Ailee juga sempat menunjukkan kedekatannya dengan Amber f(x) lewat perang foto di Twitter.

Dalam wawancara yang sama yang dilakukan Ailee dengan AllKPop, Ailee juga mengungkapkan pernyataan yang cukup menghebohkan soal rencana hidupnya jika tak jadi bintang KPop.

"Jika tidak jadi penyanyi, kurasa aku ingin jadi agen FBI atau CIA dan sesuatu semacam itu," ungkap Ailee yang diakhirinya dengan tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar