Jumat, 02 Agustus 2013

Ini Dia Tipe Pria Ideal Member f(x)

Jakarta - Seluruh lagu di full album kedua f(x) 'Pink Tape' bicara soal cinta. Sebelumnya Victoria cs juga sempat mengutarakan pengalaman cinta pertama mereka. Lalu pria seperti apa yang mereka inginkan sebagai pacar?

Dalam sebuah episode siaran radio bersama Shindong 'Super Junior' di 'MBC Shindong's Shimshimtapa', Kyrstal, Victoria, Sulli dan Luna mengungkapkan detail tipe ideal pria yang mereka inginkan.

"Aku ingin pria yang terlihat tampan dengan kaca mata bergagang-tanduk," ungkap Krystal yang membayangkan pria idealnya sedang menggunakan kaos putih dan celana denim. "Aku suka pria berambut hitam yang punya sisi humor dan aroma tubuh yang khas," lanjutnya.

Berbeda dengan Krystal, Victoria lebih memilih laki-laki yang tinggi dan bukan perokok, bersih dan juga terlihat menarik dari luar. "Aku suka laki-laki yang tinggi dengan tangan yang besar. Laki-laki yang terlihat macho. Tak perlu tampan, tetapi mereka harus wangi dan khas. Aku juga suka laki-laki berotot," jelas leader grup tersebut.

Tipe pria ideal Luna adalah yang yang berkulit kecoklatan, memiliki bibir tebal dan terlihat menarik saat menggunakan pakaian olahraga. "Aku suka laki-laki dengan rambut lurus dan otot yang bagus," tambah Luna seperti dilansir Soompi Jumat (2/8/13).

"Tipe pria idealku berubah-ubah tergantung suasana," ungkap Sulli. "Aku suka pria yang tidak terlalu sering bertingkah imut dan mendengarkan semua yang kukatakan. Aku juga suka pria dengan rambut lurus, suka berpakaian ketat, seksi, dan berpikiran terbuka,"

Sayangnya Amber tidak dapat hadir dalam kesempatan itu sehingga para pendengar tidak dapat mengetahui tipe ideal yang diinginkan Amber. Sebelum acara berakhir, Krystal menekankan pada Shindong dan para pendengar acara tersebut, "Tipe ideal hanyalah tipe ideal, semuanya jadi tidak penting saat kita sudah benar-benar berkencan," tutup Krystal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar