Sabtu, 22 Desember 2012

Dipotret Bersama Pacar, Lee Hyori Sindir Paparazzi



kembali menunjukkan sikapnya yang blak-blakan. Kali ini ia menyindir paparazzi yang memotretnya bersama sang kekasih. Saat itu Hyori berada di bandara bersama Lee Sang Soon untuk terbang ke Amerika.

Sahabat itu menyindir sebuah media yang memotretnya di bandara. Dengan nada sarkastik ia mengungkapkan kejengkelannya saat itu. Saat menulis tweet, Hyori juga menyertakan tautan berita dirinya yang dipublikasikan Dispatch itu.

"Ya ampun, Dispetch, kamu masih saja tertarik dengan kami. Aku tebak mestinya aku berpakaian dengan sedikit lebih baik, tapi di Seoul sedang dingin banget kan?" tweet Hyori. "Aku minta maaf aku pergi ke tempat lebih hangat sendiri. Aku akan bertemu banyak orang baik dan menenangkan diriku sendiri sebelum kembali."

Disindir tajam seperti itu akhirnya CEO Dispatch ikut menanggapi dengan menulis tweet juga. "Oh, itu Dispatch. Kamu salah ketik," tulisnya tidak kalah sinis.

Netizen yang melihat sikap Hyori ini memiliki tanggapan yang berbeda, baik pro dan kontra. Ada yang setuju bahwa tidak seharusnya media terus membuntuti kemanapun Hyori pergi. Namun ada yang menganggap itu tidak membuntuti karena para awak media memang setiap hari nongkrong di bandara, lagipula mereka tidak memotret dalam jarak dekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar