Sabtu, 22 Desember 2012

'Putih Abu-Abu 2' Siap Tayang, Blink Syuting di Korea



Setelah kesuksesan sinetron "Putih Abu-Abu" kini pihak produksi membuat season keduanya. Di season keduanya ini, "Putih Abu-Abu" akan menghadirkan cerita yang fresh dan berbeda. Salah satunya adalah dengan melakoni syuting untuk sejumlah adegannya di Korea.

Beberapa waktu lalu, para personil dan pemain "Putih Abu-Abu" lainnya termasuk menjalani syuting sinetron tersebut di Negeri Ginseng. Namun cuaca yang sangat dingin menjadi tantangan besar bagi mereka. Salah satu personil Blink, Febby Rastanty, mengaku sangat kedinginan hingga tak bisa menggerakkan tangannya.

"Dingin banget di sini," ujar Febby di sela syuting yang aia lakoni di tengah hamparan salju. "Tangaku sampai gak bisa gerak."

Bahkan temperatur udara di sana mencapai minus 15 derajat. "Ini susah banget ngomong, bibir kayaknya di depan gitu. Susah banget ngomongnya jadi pelo. Soalnya super dingin jadi susah ngomong, minus 15 (dinginnya)," ujar Pricilla.

Para fans pun nampaknya sudah tak sabar ingin segera melihat akting idolanya di sinetron remaja tersebut. "Kapan 'Putih Abu-Abu' season 2 mulai?" ujar salah seorang fans. Sayangnya, hingga saat ini belum ada keterangan tentang waktu penayangan "Putih Abu-Abu 2". Sinetron tersebut rencananya akan diputar di stasiun SCTV dengan menambahkan sejumlah pemain baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar