Sabtu, 22 Desember 2012

Foto Ketiak Basah Won Bin Bikin Netizen Tertawa



Dipuji sebagai sosok yang sempurna membuat dipandang tanpa cela dalam hal apapun. Namun sebuah foto iklan yang dibintangi Won Bin menunjukkan bahwa dirinya adalah manusia biasa. Ada kejanggalan pada foto itu pun berhasil membuat para netizen tertawa.

Dalam foto tersebut tampak Won Bin menikmati minuman dengan penampilannya yang karismatik. Awalnya netizen hanya terfokus pada ketampanan Won Bin hingga mata jeli mereka melihat ada noda di bagian ketiak. Meski sedikit namun netizen yakin itu adalah keringat yang mungkin timbul akibat hawa panas saat pemotretan.

Foto tersebut rupanya adalah iklan bir Hite yang beredar di internet dengan judul "Noda ketiak basah Won Bin". Tak ayal ketidaksengajaan tersebut membuat netizen tidak dapat menahan tawanya. Mereka senang akhirnya aktor "" itu memiliki juga foto memalukan.

"Ternyata Won Bin tetaplah manusia biasa," komentar seorang netter. "Won Bin tidak punya satu pun foto memalukan hingga kini. Itu kesalahan bajunya, bukan dia," imbuh netter lain. "Mungkin mereka mengedit ada keringat di sana agar dia terlihat lebih manusiawi."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar