Sabtu, 22 Desember 2012

Max Changmin TVXQ Luruskan Skandal 'Kencan' dengan Minho SHINee



Tampil di acara "Beatles Code 2" membicarakan banyak hal seputar kehidupan mereka termasuk gosip-gosip. Kesempatan ini pun digunakan para host untuk membahas skandal masa lalu antara dengan . Max akhirnya meluruskan rumor tersebut.

Max dan Minho memang sempat diisukan pergi berkencan oleh salah satu media Jepang. Max pun menjelaskan itu terjadi karena reporter media tersebut salah mengenali Minho sebagai perempuan.

"Saat itu ada konser untuk tribute . Aku pun pergi menontonnya dengan Minho," ucap Max. "Namun saat itu rambut Minho sangat panjang sehingga ia dikira perempuan. Seorang reporter memotret kami dan melaporkannya sebagai sebuah skandal."

Salah satu host pun menggoda dengan mengatakan mungkin Max sendiri yang menyuruh Minho memanjangkan rambut karena perannya sebagai cewek dalam hubungan mereka. "Jadi jika kamu boleh pilih satu idol cowok siapa yang akhir-akhir ini sering kamu perhatikan?" imbuh usil.

"Maksud kalian apa mengatakan semua ini? Kenapa terus-terusan mengatakan hal itu? Aku suka idol perempuan kok. Aku suka dan..." Max memelankan suaranya tanpa menyelesaikan jawaban. Hal itu membuat para host semakin menggodanya dan membuat semua yang hadir tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar