Senin, 11 Maret 2013

Ini Dia Kebiasaan Tidur Unik Dongwoo dan Woohyun 'Infinite'



Jakarta - Tinggal di satu dorm membuat Infinite jadi tahu kebiasaan tidur satu sama lain. Dongwoo dan Woohyun pun dinyatakan sebagai dua member yang punya kebiasaan tidur yang unik.

Usai konser Music Bank di Jakarta akhir minggu lalu detikHOT berkesempatan untuk bertemu dengan Infinite lewat sesi wawancara eksklusif atas undangan Big Daddy Indonesia. Sang leader Sunggyu bercerita soal kebiasaan tidur Dongwoo.

"Dongwoo! Sangat sulit untuk dibangunkan dan ia tidur dengan mata terbuka. Itu menyeramkan," ujar Sunggyu saat ditemui di sebuah hotel di bilangan Jakarta Selatan, Minggu (10/3/2013).

Ternyata bukan hanya Dongwoo yang punya kebiasaan tidur aneh. "Aku suka tidur sambil berbicara," aku Woohyun disambut anggukan para member yang lain.

"Karena kami semua tidur dengan ditemani lagu yang terus diputar, maka Woohyun hyung sering merasa dirinya sedang perform dan tetap menari sambil tidur," ujar Hoya.

"Iya aku tidur sambil berbicara dan menari," timpal Woohyun sambil mempraktikkan gaya tidurnya. Ia bersandar di sofa dengan mata terpejam tapi tangan dan kakinya bergerak. Ada-ada saja, ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar