Senin, 11 Maret 2013

Se7en Resmi Masuk Wajib Militer 19 Maret

 
Se7en (YGE) Jakarta - Ucapkan selamat tinggal sementara untuk Se7en. Ia dipastikan akan mulai bergabung dengan wajib militer 19 Maret mendatang.

Se7en sudah sejak lama memberikan beberapa petunjuk soal wajib militer yang harus dijalaninya tahun ini. Namun ia selalu merahasiakan tanggal pastinya.

Kekasih Park Han Byul itu baru mengumumkan tanggalnya di konser terakhirnya di Korea akhir minggu lalu. Konser itu juga untuk merayakan 10 tahun eksistensi Se7en di dunia musik.

"Hari ini tanggal 9, ada 10 hari tersisa. Aku akan masuk pada 19 Maret. Aku sangat ingin memberitahu kalian tapi aku menyimpannya untuk diumumkan di konser. Aku menerima banyak sekali cinta dalam 10 tahun terakhir dan melewatkan banyak waktu yang indah. Aku selalu bersyukur," ujar Se7en dilansir AllKPop, Senin (11/3/2013).

Se7en pun memastikan dirinya akan tetap kembali menjadi artis setelah keluar wajib militer. Wajib militer biasanya dijalani selama 2 tahun lamanya.

"Hatiku bilang untuk meneruskan (karier). Tapi aku pikir akan salah jika aku terus berpromosi dengan nama Se7en ketika aku berusia 50 tahun," ujarnya berkelakar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar