Senin, 11 Maret 2013

Sunggyu 'Infinite': Indonesian Inspirit Jjang!


Jakarta - Tak tahu arti 'jjang'? Jjang dalam bahasa Korea berarti 'yang terbaik' atau 'keren sekali'. Leader Infinite Sunggyu tak ketinggalan memuji para Inspirit (panggilan untuk fans Infinite) saat tampil di konser 'Music Bank World Live' akhir minggu lalu.

Ini kali pertama Infinite mengunjungi Indonesia dan harus berbagi panggung dengan bintang besar lain seperti Super Junior, 2PM, BEAST, SHINee, SISTAR, Teen Top, dan Eru. Atas undangan Big Daddy Indonesia, DetikHOT berkesempatan bertanya tentang Inspirit Indonesia dalam sesi wawancara eksklusif di sebuah hotel di bilangan Jakarta Selatan, Minggu (10/3/2013).

"Sangat keren! Padahal banyak sunbae dan hoobae yang lebih terkenal tapi ternyata dukungan untuk kami juga tidak kalah banyak. Kamu merasa tersentuh dan konser kemarin sangat keren. Indonesian Inspirit Jjang!" ujar Sunggyu.

Disinggung mengenai project dari fanbase Infinite di Indonesia berupa pemberian hadiah dan makanan (food support), Infinite mengaku menerimanya. Mereka pun berterimakasih pada Inspirit Indonesia.

"Ya kami menerimanya. Projectnya sangat keren. Packaging-nya juga sangat oke," jawab Hoya yang terlihat sedikit lelah.

"Kami menikmati food project-nya dan memakannya dengan sangat nikmat. Kami sangat tersentuh. Terima kasih Inspirit Indonesia," timpal Woohyun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar