Rabu, 07 November 2012

Changmin 'TVXQ' Selalu Bawa Pembuka Botol, Jarum & Benang di Tas

Macam-macam benda menarik biasanya ditemukan di dalam tas selebriti. Bagi maknae TVXQ Max Changmin, benda itu adalah pembuka botol, jarum, dan benang. Untuk apa ya?

Isi tas Changmin diungkapkan oleh rekan satu agensinya Yesung 'Super Junior'. Yesung pernah terkejut karena Changmin tiba-tiba mengeluarkan pembuka botol dari tasnya saat pesta artis SM Entertainment.

"Beberapa waktu lalu, seluruh agensi termasuk artis-artisnya berpesta. Aku malu ketika aku tak bisa membuka sebotol wine, tapi entah dari mana Changmin tiba-tiba memberiku pembuka botol dari ransel serba gunanya," ujar Yesung dalam SBS 'Strong Heart' dilansir Soompi, Rabu (7/11/2012).

Changmin yang juga hadir di acara itu akhirnya membuka ranselnya. Ia membawa jus bawang putih untuk menjaga stamina, perban, berbagai benang, dan jarum. Wah!

"Aku selalu memastikan untuk membawa perban kalau-kalau aku cedera saat latihan dance. Jarum dan benang bukan hanya berguna untuk baju yang sobek tetapi juga untuk membantu saat aku tak enak perut, untuk membantu darah kotor keluar," jelas Changmin.

Bagi orang Korea, saat perut penuh (indigestion) sampai merasa tak enak, cara untuk menyembuhkannya dengan melilit jempol dengan benang dan menusuk bawah kuku jempol dengan jarum. Cara itu dipercaya bisa membuat darah kotor keluar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar