Rabu, 07 November 2012

Psy Beri Saran Wajib Militer untuk Leeteuk 'Super Junior'

Baru satu minggu leader Super Junior Leeteuk menjalani wajib militer, sejak 30 Oktober lalu. Si Oppa Gangnam Style Psy pun memberi beberapa saran untuk Leeteuk selama menjalani wajib militernya.

Sebelum Leeteuk bergabung, program televisi SBS 'Strong Heart' membuat satu episode spesial 'Goodbye Leeteuk'. Di episode yang baru tayang kemarin, Selasa (6/11/2012) itu, Leeteuk mengirim pesan singkat pada 100 selebriti dan menunggu jawaban mereka.

Pesan singkat itu berbunyi "Aku akan merindukanmu". Tak disangka, Psy lah yang pertama membalas pesan tersebut.

"Ketentaraan bisa jadi tempat yang menyenangkan. Sebelum kau pergi, aku rekomendasikan untuk memenuhi dirimu dengan makanan China, ayam goreng, dan makanan berminyak lain yang akan kau rindukan selama kau pergi. Jangan lupa makanan manis. Jika kau ada pertanyaan atau penasaran pada sesuatu, telepon aku kapan saja," balas Psy dilansir Soompi, Rabu (7/11/2012).

Wajar bila Psy tahu benar hal apa saja yang harus dilakukan sebelum wajib militer. Dirinya menjalani wajib militer sebanyak dua kali karena yang pertama dianggap tak selesai secara sempurna.

Sementara itu, personel Brown Eyed Girls Narsha juga menjawab pesan Leeteuk dengan "Aku akan merindukanmu. I love you, Jung Soo," ujarnya menyebut nama asli Leeteuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar