Rabu, 07 November 2012

Ini Dia Alasan Jaejoong JYJ Hapus Akun Twitternya!


Ini Dia Alasan Jaejoong JYJ Hapus Akun Twitternya! 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, member boyband JYJ yakni Jaejoong memutuskan menghapus akun Twitter. Agensi JYJ, C-JeS Entertainment kini mengungkapkan alasan penghapusan akun Twitternya itu.
Sesaat sebelum menghapus, postingan terakhir di Twitter itu adalah, "Aku harus mendapat hukuman'. Membaca postingan itu, fans menduga bahwa itu adalah aksi hacker yang membajak akun Twitter Jaejoong.
C-JeS Ent berkomentar, "Pagi ini, Jaejoong mengalami demam, dia sempat memposting kondisinya dan kemudian beristirahat," seperti dilansir allkpop.com. Setelah itu Twitter Jaejoong tampak dibajak dan mantan member boyband TVXQ ini langsung memilih menghapusnya.
Selain menghapus Twitter, isu bahwa kondisi Jaejoong memburuk lantaran shock atas Twitternya dibajak juga berkembang, "Isu itu tidak benar. Jaejoong memang mengalami sedikit demam. Namun dia kini sudah meninggalkan Korea Selatan untuk fan meeting di Indonesia. Jaejoong hanya sebentar ke rumah sakit untuk memeriksa kondisinya."
Keberadaan Jaejoong juga dibenarkan oleh saudara perempuan Jaejoong yakni @kkjj4, "Terima kasih untuk semuanya yang sudah peduli. Kondisi Jaejoong sedang buruk karena suaranya tidak keluar. Namun kini dia sedang dalam perjalanan ke Indonesia hari ini, aku cukup khawatir padanya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar