Rabu, 07 November 2012

TVXQ Iri pada Lagu 'Replay' SHINee



SHINee debut pada 2008 lalu dengan 'Replay'. Senior mereka TVXQ rupanya sangat iri dengan lagu tersebut. Wah, kenapa ya?

TVXQ ternyata ingin lagu 'Replay' tersebut diberikan pada mereka. Menurut Changmin, lagu itu tak pernah terasa sebagai lagu lama.

"Aku ingin 'Replay' SHINee karena lagunya tak bertambah tua bahkan setelah beberapa tahun. Bahkan saat aku mendengarkannya lagi sekarang, masih keren. Waktu itu, saat promosi 'Mirotic', aku terus-menerus berkata pada SHINee 'Aku sangat ingin lagu kalian. Seharusnya jadi lagu kami," ujar Changmin dilansir AllKPop, Kamis (4/10/2012).

Sang leader Yunho pun mengamini. Ia menyatakan jika sampai 'Replay' diberikan pada TVXQ, judulnya akan tetap sama.

"Jika kami mengambil lagu itu, judulnya akan tetap sama. Lagu itu cocok untuk SHINee dan aku juga suka lagu itu. Jika kami punya kesempatan untuk menampilkannya suatu hari, aku akan pakai wig agar mirip dengan Taemin. Changmin, kau bisa jadi Key atau Jonghyun," ujar Yunho berkelakar.

1 komentar: