Rabu, 07 November 2012

Tampil di 'Legally Blonde', Eunji 'A Pink' Dibantu Jessica 'SNSD'

Personel A Pink Jung Eunji akan tampil di pertunjukkan musikal pertamanya 'Legally Blonde'. Debut dan harus langsung jadi pemeran utama, Eunji pun dibantu oleh personel SNSD sang ice princess Jessica.

Eunji mengaku untuk peran pertamanya ini ia banyak sekali berlatih. Karena sudah pernah berakting di drama 'Reply 1997', fans jadi penasaran dengan akting Eunji di sebuah pertunjukkan musikal.

"Aku bekerja sangat keras jadi titel 'Eunji aktris musikal' tak akan memalukan. Ini pengalaman pertamaku tapi aku coba lakukan yang terbaik," ujar Eunji dilansir AllKPop, Rabu (7/11/2012).

Di pengalaman pertamanya ini Eunji mengaku banyak dibantu oleh Jessica Peran Elle Woods di musikal yang ditamplkan mulai 16 November 2012 hingga 17 Maret 2013 itu memang akan diperankan oleh 3 orang, Eunji, Jessica, dan Choi Woori. Namun tak seperti Eunji yang baru pertama, ini kali kedua Jessica menjadi Elle Woods setelah sebelumnya tampil tahun 2009 lalu.

"Kapanpun Jessica sunbae (senior) sedang berlatih, ia mengajariku bagian yang belum terlalu akrab bagiku. Ia sudah berpartisipasi di musikal ini sebelumnya jadi ia memberitahuku gerakan-gerakan yang sudah ia ketahui. Ia jadi bantuan terbesarku," pungkas Eunji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar