Jumat, 31 Agustus 2012

G-Dragon Jadi Produser Girlband Baru YG Entertainment

Leader Bigbang G-Dragon kini punya kesibukan baru. Selain mengurusi persiapan album solo, ia juga menjadi produser utama untuk girlband baru YG Entertainment.

Belum diketahui berapa jumlah personel girlband itu. Namun ketiga personelnya sudah diumumkan YG yaitu rapper Jennie Kim dan jebolan 'Superstar K2' Kim Eunbi serta Kim Euna.

"G-Dragon akan bergabung dengan girlband baru YGE sebagai produser. Ini pertama kalinya G-Dragon jadi produser untuk orang lain," ujar juru bicara YG Entertainment dilansir Soompi, Jumat (31/8/2012).

Meski demikian, G-Dragon tak melakoninya sendirian. Ia juga bergabung dengan produser lain untuk album yang belum ada informasi detailnya itu.

"Produser top dari YGE lainnya juga jadi bagian dari tim produksi jadi tak bisa dibilang G-Dragon memproduseri seluruh albumnya. Tapi kami memutuskan untuk memilih G-Dragon agar membantu girlband itu punya citarasa musik yang unik," sambungnya.

Sementara itu salah satu personel girlband baru Jennie Kim dipastikan akan menjadi model video klip G-Dragon 'That XX'. Video itu akan dirilis 1 September besok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar