Senin, 04 Juni 2012

Kim Sun Ah dan Siwon Super Junior



Aktris Kim Sun Ah dan Siwon Super Junior baru-baru ini menunjukkan persahabatan mereka dengan mengungkapkan sebuah foto bersama.
Pada tanggal 26 Mei Kim Sun Ah memposting di halaman Facebook-nya: “Super MINAM (pria tampan) Siwonie. Ada konser Super Junior hari ini! Saya telah diundang beberapa kali, tapi aku masih belum pernah datang satu kali pun! Saya sangat ingin pergi (jadwal drama saya terlalu sibuk)! Maaf maaf “ Seiring dengan memposting foto ini!
Dalam foto tersebut, Kim Sun Ah dan Siwon tampaknya akan menari bersama dengan lagu hit Super Junior, Ada juga teks pada foto yang mengatakan, “Siwon Super Junior” sorry sorry “. sorry sorry. “
Kim Sun Ah juga menambahkan, “Saya pikir foto ini diambil empat tahun yang lalu? Waktu benar-benar cepat berlalu. Bagaimanapun, Siwon pekerja keras! fighting!! “
Gyaa foto empat tahun lalu? kyeoptaa! xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar