Senin, 04 Juni 2012

Sungmin sedang menderita ‘Demam Suzy’.



Sungmin sedang menderita ‘Demam Suzy’.
Sungmin mengadakan pesta samgyeopsal pada syuting KBS 2TV ‘Invincible Youth 2′ baru-baru ini bersama-sama dengan anggota G6 (SNSD Sunny & Hyoyeon, Miss A Suzy, Kara Kang Jiyoung, Sistar Bora, dan Jewelry Yewon).
Hari itu, Super Junior Sungmin datang sebagai teman Sunny, karena mereka telah akrab sejak bersama-sama mengisi sebuah acara radio selama kurang lebih satu setengah tahun.
Sebelum memberitahukan siapa keluarga mereka (yang datang), saat ‘Blind Talk’ anggota G6 bertanya pada keluarga dan teman-teman mereka yang berada di belakang tirai, “Jujur, keluarga/teman-mu adalah yang tercantik di G6?”. Sungmin menjawab “Tidak”. Boom bertanya, “Lalu siapa yang tercantik?” dan Sungmin kemudian menjawab dengan mantap, “Yang tercantik adalah Suzy”.
Kemudian Boom bertanya lagi, “Siapa yang ke-2?”. Sungmin lagi-lagi menjawab, “Suzy”. “Yang ketiga juga Suzy, ke-4 juga Suzy, ke-5 juga Suzy, dan ke-6 juga Suzy” lanjutnya.
Sungmin bahkan meneriakkan “Fighting” sebelum Suzy dan ayahnya melakukan ‘Speed Quiz’ dan dia tampak tidak tahu apa yang harus dilakukan di depan Suzy. Lalu ayah Suzy bertanya “Apa kamu pernah melakukan sesuatu yang buruk pada Suzy?” dan semua orang pun tertawa.
Acara ini akan disiarkan pada tanggal 19 Mei pukul 4.55 sore.^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar