Changmin 2AM & Lee Min Ho mempersiapkan diri untuk berperan dalam musikal “La Cage Aux Folles”Changmin 2AM dan aktor Lee Min Ho (dari The Moon That Embraces the Sun) akan berperan dalam sebuah teater musikal “La Cage Aux Folles” dan foto saat mereka melakukan latihan telah beredar di dunia maya.
Aktor Chun Ho Jin yang terlihat di dalam foto akan kembali tampil dalam sebuah musikal untuk pertama kalinya setelah hiatus selama 10 tahun, dan berperan sebagai seorang politikus yang tidak mengakui gay. Aktor Jung Sung Hwa juga terlihat dalam foto, akan memainkan peran sebagai Albin, seorang penyanyi yang tampil di klub “La Cage Aux Folles”.
Pada saat latihan, aktor Lee Dong Ha memainkan peran sebagai seorang anak lelaki Jean-Michel, dan Lee Min Ho dan Changmin yang juga berperan menjadi karakter yang sama sibuk mengambil foto para aktor yang sedang berakting dan juga membuat catatan mengenainya.
Sutradara Seo Byung Kyu yang menjadi penanggungjawab koreaografi untuk “La Cage” menyatakan, “Rasanya tidak berlebihan jika dikatakan bahwa saya terlahir untuk menyutradarai “La Cage”. Saya sangat gembira bisa memperlihatkan pertunjukan ini kepada penggemar Korea”.
“Teknik untuk tarian grup menghabiskan banyak energi, tapi bagaimanapun juga kami akan dapat memperkenalkan hiburan baru yang segar dan berbeda bagi pemirsa” lanjutnya.
Seorang perwakilan dari AGA Company menyatakan, “Setelah kami mulai berlatih pada bulan Mei, para pemeran telah menguras energi mereka untuk bekerjasama dan menjadi satu kesatuan sehingga dapat mempersembahkan acara ini dengan sempurna. Mereka berbagi ide myang mereka miliki dan juga pemikiran mereka dan berusaha untuk menjaga agar suasana latihan tetap menyenangkan”.
La Cage Aux Folles” merupakan proyek kerjasama yang dilakukan oleh AGA Company, CJ E&M, dan PMC Productions. Musikal ini menceritakan kisah tentang pasangan gay. Georges, pemilik sebuah klub malam trendi, dan pasangannya yang juga daya tarik utama, Albin, dan semuanya itu terungkap ketika anak lelaki mereka, Jean-Michel membawa pulang orangtua tunangannya yang konservatif ke rumah untuk bertemu dengan kedua orangtuanya sendiri. Musikal ini merupakan sebuah komedi yang menyegarkan dan sangat berbeda yang pasti akan membuat para penontonnya tertawa dan juga menangis.
Pertunjukan pertama akan dibuka pada tanggal 4 Juli, dan pertunjukan ini akan berlangsung selama dua bulan hingga 4 September di LG Arts Center.