Senin, 04 Juni 2012

Fanclub Internasional U-KISS Mencatat 300,000 Member!



Fanclub Internasional U-KISS dilaporkan   telah melampaui 300,000 member!
Lebih dari setengah fanclub diungkapkan adalah fans Jepang, yang membuat usaha2 mereka dalam perluasan Jepang tahun lalu tampaknya semua bernilai! avex Entertainment menunjukkan banyak kepuasan dengan level popularitas yang mereka bisa peroleh, bahkan akan melakukan tur nasional hanya setahun  kedalam kemajuan mereka.
Mengingat bahwa member2 lancar dalam bahasa2 asing seperti bahasa inggris dan Cina, natural kalau mereka bisa mengumpulkan lebih banyak fans tidak hanya melalui pesona2 dan musik mereka tapi juga kemampuan mereka untuk  berkomunikasi dengan mereka. Mereka menjadi no 1 artis yang paling banyak di undang di banyak negara2, dan juga bintang2 Hallyu terpanas karena terpilih oleh beberapa jaringan2 siaran luar negeri.
Sayangnya, ketenaran datang dengan harga, karena seringnya aktivitas2 luar negeri mereka menyebabkan suara2 kekhawatiran diantara fans Korea mereka yang merasa kalau mereka tertinggal di belakang.
Seorang perwakilan dari U-KISS menjelaskan, “Hallyu boom telah mulai di seluruh dunia dan U-KISS  sebagai tanggung jawab untuk melanjutkan dan memimpin ini. Ini hanya salah satu dari banyak hambatan mereka  harus mengatasinya dalam rangka untuk diakui sebagai  pemimpin2 Hallyu sejati.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar