Minggu, 10 Juni 2012

Kim Bum, Min Young dan kawan-kawan untuk Vogue Girl

Delapan anggota yang masuk dalam King Kong Entertainment berkumpul bersama-sama untuk Hari Valentine khusus “Girl Vogue”. Pemotretan diadakan di bawah tema ‘people invited to a wedding’.
Syuting diadakan di sebuah ruangan suite di Royal Plaza Hotel pada tanggal 11 dan mengundang bintang seperti Sung Yuri, Kim Bum, Park Min Young, Chung Ah Lee, Lee Gwang Su, Yoo Yeon Sok, Song Min Jung, dan Ji Il Ju untuk sebuah ekspresi cinta dramatis.
Sung Yuri dan Sok Yeon Woo berperan sebagai pasangn pernikahan pengantin baru, sementara Park Min Young dan Kim Bum adalah tamu. Lee Chung Ah memainkan peran best-man sang suami, sementara Lee Gwang Su memainkan peran seorang pria misteri.
Song Min Jung, yang adalah tambahan terbaru untuk King Kong Hiburan, memainkan peran adik suami, sementara Ji Il Ju memainkan peran teman pria sang suami yang juga cinta kepadanya.
Seorang staf dari set berkomentar, “Suara tawa terus terdengar terus menerus pada saat syuting, ini adalah pertama kali dalam beberapa saat para selebriti di bawah King Kong datang bersama-sama untuk peristiwa semacam ini. Mereka semua saling bertanya bagaimana kabar mereka dan berusaha untuk berkomunikasi dengan satu sama lain. Pemotretan itu mampu membawa keluar warna unik ‘King Kong family.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar