Senin, 04 Juni 2012

SHINee muncul pada episode tvN “Taxi”


SHINee muncul pada episode tvN “Taxi” yang baru-baru ini tayang dan membicarakan tentang kehidupan mereka mulai dari hari-hari pelatihan hingga menjadi bintang K-Pop. Ketika ditanyakan, “Apakah ada pertengkaran atau argumen di antara para anggota?” Key berkata bahwa dia dan Minho terbiasa berargumen.
Argumen mereka berasal dari dialek Key “Kyung Sang Do” (daerah selatan Korea). Karna aksen Key, Minho keliru berpikir bahwa Key berargumen tanpa alasan yang bagus. Terlebih, hubungan mereka sebagai senior dan junior pelatihan menambahkan tekanan lebih dalam hubungan mereka. Key berkomentar, “Aku tidak mengerti hal-hal tentang senior-junior. Minho dan aku sebaya. Jadi ketika dia berkuasa dan bertingkah seperti senior, aku protes. Kemudian suatu hari, hal-hal tsb keluar kendali ketika kami berargumen lebih besar. Semua orang sekitar melerai kami.” 
Setelah argumen besar ini, Key dan Minho benar-benar tidak pernah menyelesaikan masalah dan kecanggungan mereka berlanjut. Bahkan setelah debut mereka, mekera tidak dapat menerima perbedaan. Akan tetapi, setelah lima tahun hidup bersama, mereka telah menjadi sahabat. Minho berkata, “Kami benar-benar teman baik sekarang. Setelah lima tahun hidup bersama, kami telah menjadi keluarga, atau hal lain yang lebih dari itu.” Key menyetujui, “Sekarang, tidak ada yang ingin berargumen. Kami mengetahui apa yang lainya suka dan tidak suka.”
Selain itu, dalam episode ini, SHINee mendapatkan kesempatan untuk membicarakan opini mereka tentang hubungan romantis dengan pertanyaan seperti “Bagaimana lelaki mencium perempuan,” dan “Mangapa perempuan menghubungi laki-laki pertama?”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar