Minggu, 24 Juni 2012

Shinhwa menampilkan kejayaannya kembali di Singapura dalam tur Asia mereka

Shinhwa menampilkan kejayaannya kembali di Singapura dalam tur Asia merekaShinhwa telah membuktikan bahwa mereka bukan hanya grup idola yang paling lama bertahan hingga saat ini, tapi juga mereka masih kuat dengan mengubah Singapura menjadi lautan teriakan pada “2012 Shinhwa Grand Tour in Singapore – The Return”.
Pada acara yang diadakan di Resort World Sentosa pada 16 Juni, para anggota Shinhwa tampil di depan 5.000 penggemarnya. Ini adalah pertama kalinya mereka mengunjungi Singapura setelah enam tahun silam. Kunjungan mereka pada tahun 2006, sehingga beberapa media lokal berkumpul untuk membuat berita mengenai konser mereka ini.
Shinhwa menampilkan kejayaannya kembali di Singapura dalam tur Asia merekaKeingintahuan dan perhatian dari awak media dan juga para penggemar memperlihatkan kekuatan dan juga alasan mengapa mereka menjadi grup yang melegenda.
Seorang perwakilan dari Shinhwa Company mengatakan, “Kami telah menerima banyak permintaan agar Shinhwa melakukan konser di beberapa negara. Para anggota Shinhwa tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia mereka atas dukungan yang besar dari para penggemarnya setelah konser. Mereka akan melakukan yang terbaik untuk konser-konser selanjutnya untuk membayar kembali rasa sayang dan keuntungan yang mereka peroleh”.
Shinhwa akan mengadakan konser diGuangzhou pada tanggal 30 Juni, dan ini merupakan tujuan konser ke-6 mereka dalam turAsia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar