Minggu, 24 Juni 2012

Junsu JYJ mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinya

Junsu JYJ mengunjungi Indonesia untuk pertama kalinyaPada tanggal 15 Juni, Junsu JYJ mengadakan konferensi pers di JITEC (Mangga Dua Square),Indonesia dalam rangka turAsia nya.
Ada lebih dari 100 reporter yang datang pada acara tersebut, dan Junsu berusaha sebaik mungkin memberikan respon kepada semua pertanyaan yang diajukan. Mengenai kunjungannya ke Indonesia, ia mengatakan, “Saya sebenarnya ingin datang ke Indonesia bersama dengan seluruh anggota JYJ, jadi saya sedikit kecewa karena keinginan itu belum bisa terwujud. Saya senang karena bisa datang ke sebuah negara yang indah sebagai artis solo dan saya berjanji akan melakukan pertunjukan yang mengesankan”.
Ketika ditanyakan mengapa ia mewarnai rambutnya menjadi biru, ia menjawab, “Karena ini adalah kunjungan pertama kali saya ke Indonesia, saya ingin memulai dengan sesuatu yang baru”.
Para reporter lalu menanyakan apa sarannya bagi pemuda Indonesiamengenai masa depan mereka. Dan Junsu menjawab, “Selama menjalani hidup, kalian akan menemukan hal baik dan juga hal buruk. Jangan buang-buang energi untuk hal yang buruk dan coba untuk puas akan hal yang baik. Dengan mengumpulkan energi positif kalian akan bisa menghasilkan suatu hal yang baik”.
Seorang perwakilan dari penyelenggara konser nya di Indonesiamengatakan, “Belum banyak bintang Hallyu yang datang ke Indonesia, jadi kunjungan Junsu mendapatkan banyak perhatian. Banyak yang telah mengetahui bahwa Junsu mengadakan konser berkualitas tinggi jadi banyak yang menantikan untuk melihatnya”.
Konser Junsu diadakan pada 16 Juni. Siapa yang nonton? Share komentar kalian dibawah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar