Minggu, 10 Juni 2012

Pengakuan Kim Hyun Joong tentang fisik nya yang sempurna dan SS501

Kim Hyun Joong mengunjungi Kang Hodong melalui acara yang dikenal tajam dan jenaka, hanya artis yang berani jujur dan terbuka, yang mampu menhadapi pertanyaan tajam dari Kang Hodong sebagai “Knee-Drop Guru”. Dalam interview yang penuh dengan canda tawa sekaligus ketajaman, Kim Hyun Joong mengakui beberapa hal yang mengagetkan para penonton.

Kim Hyun Joong dikenal sebagai ciptaan Tuhan yang begitu sempurna, bagaikan patung yang berjalan. “Apakah ini pekerjaan Tuhan, ataukah dokter?”, tembakan Hodong. Meskipun tajam, tetapi bukan karna sengit-sengitan, melainkan penuh dengan tawa Hyun Joong pun menjelaskan, “Hidung saya pernah terpukul batu ketika saya menonton tetangga saya memahat batu, akan tetapi, slama proses pengobatan, hidung saya sekalian di naikkan sedikit.” ujarnya dengan santai.

Ketika disinggung mengenai agensi nya, DSP Entertainment, Hyun Joong menjelaskan bahwa masa-masa trainee mereka adalah saat dimana mereka harus berjuang untuk diri sendiri. “Saya harus bangun pagi dan membersihkan ruang rekording. Tiap hari harus berlari 20-lap, dan ditambah terus oleh sang agensi sampai 40-lap.”

Hodong menambahkan, “Direktur DSP pada saat ini sangat dikenal sebagai direktur yang garam.”
“Walaupun begitu, kami selalu mengatakan apa yang dipikirkan oleh kami, ketika kami meminta dancer, meskipun hyung menjawab bahwa itu tidak ada gunanya dan hanya menambahkan biaya saja, kami terus meminta, dah akhirnya diberikan”, jelas Hyun Joong. “Kami tidak begitu percaya diri untuk dapat berdiri sejajar dengan TVXQ akan tetapi publik berpikir bahwa kami akan menyerang dari belakang, walaupun bukan itu rencannya, akan tetapi banyak orang berpikir demikian.”
“Pada saat debut pertama kami, saya tidak bisa memendam airmata, ketika saya mengingat semua jerih payah kami.”
Mengenai kabar SS501 yang sudah berakhir dengan kontrak nya bersama DSP Entertainment Hyun Joong mengaku, “Jika agensi tidak memaksa saya keluar, saya tidak mau keluar.”

Dia menyatakan, “Pernyataan itu dibuat saat kita memiliki sisa waktu 5 bulan pada kontrak kami. Ada satu album lagi dijadwalkan akan dirilis. Saya tidak berbicara tentang isu-isu yang berhubungan dengan agensi kami dengan para member saya pada saat itu. Ketika promosi album kita sudah berakhir, kami membicarakannya dengan para member. ”
Dia rupanya mengatakan kepada membernya, “Bukankah kita menunjukkan hampir segala sesuatu yang SS501 dapat lakukan bersama sebagai satu tubuh? Saya tidak mau bubar, tapi saya pikir akan baik jika kita juga bisa mengejar jalan kita sendiri. Setelah berbicara dengan anggota, kami masing-masing mengejar jalan sesuai dengan warna kita sendiri. ”

Ketika ditanya tentang CEO masa lalunya (DSP Media) yang pingsan karena masalah kesehatan, ia berkata, “Saya sedikit beruntung bahwa saya memiliki kesempatan untuk mengatakan, ‘minta maaf’ kepadanya sebelum ia pingsan . Jika saya tidak mengatakan itu padanya saat itu, saya tidak bisa keluar seperti hari ini. Jika saya memenangkan penghargaan untuk drama atau pada program musik, saya ingin mengatakan kepadanya, ‘aku telah melakukan yang baik. Harap sehat.’”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar