Minggu, 24 Juni 2012

Taeyang dan G-Dragon – Big Bang memiliki hobi yang sama?

Taeyang dan G Dragon – Big Bang memiliki hobi yang sama?Belakangan ini Taeyang  dan G-Dragon Big Bang sepertinya sangat menyukai skateboard.
Pada tanggal 18, Taeyang membagi melalui Twitter nya foto diatas yang memperlihatkan dirinya diatas skateboard dan menulis, “[Bermain] Sk8board sangat menyenangkan.”
Penggemar berspekulasi bahwa ornag disampingnya adalah G-Dragon karena mereka menyadari bahwa G-Dragon juga sering membawa-bawa papan skateboard belakangan ini. Ia juga diketemukan membawa sebuah skateboard ke bandara saat akan terbang ke Jepang pada tanggal 8 Juni. Sebagai tambahan lagi, seorang penggemar baru-baru ini mengungkapkan sebuah foto Taeyang dan G-Dragon yang sedang berada di sebuah toko skateboard di Harajuku bersama.
Sepertinya, para penggemar Big Bang sangat senang bahwa keduanya yang telah menjadi teman sejak masa latihan mereka sekarang berbagi hobi yang sama. mereka berkomentar, “Sangat menyengangkan melihat member Big Bang yang berumur sama berteman dengan sangat baik,” dan “Itu bisa membahayakan jadi saya berharap mereka menikmati hobi mereka di tempat yang aman.”
Sumber+Gambar: Twitter Taeyang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar