Selasa, 05 Juni 2012

Ternyata Inilah Foto-Foto Wajah SNSD di Masa Lalu

Ternyata Inilah Foto-Foto Wajah SNSD di Masa Lalu


Girlband populer yang bernaung di bawah SM Entertainment,Girls Generation (SNSD), baru-baru ini menarik perhatian dengan tersebarnya foto-foto masa lalu mereka di dunia maya. Seperti dilansir oleh dkpopnews.net, foto-foto tersebut kontan mengejutkan dan mengundang banyak sekali komentar dari para netizen.

Selama ini SM Entertainment, agensi yang juga menaungi Super Junior,SHINee dan TVXQ, belum pernah merilis foto-foto ini secara resmi. Namun seorang fans Girls Generation mengunggah foto-foto ini ke suatu komunitas online dengan judul, 'Foto-Foto Girls Generation di masa lalu.'
SNSD past photo
Girls Generation past photo via dkpopnews.net
Di foto bagian atas, urut dari sebelah kiri adalah SeohyunSooyoung, seorang gadis yang bukan member Girls GenerationYuri, lalu yang paling kanan adalah Yoona. Di foto bagian bawah, urut dari kiri adalah Seohyun,Sooyoung, seorang gadis yang bukan member Girls Generation, sedangkan yang paling kanan adalah Yuri.
Foto-foto tersebut diambil selama masa training mereka sebelum debut, sekitar 7 tahun lalu. Komentar para netizen pun bermacam-macam saat mereka mulai membandingkan foto-foto tersebut dengan foto-foto terbaru Girls Generation.
SNSD SPAO
Girls Generation foto: SPAO.com
Foto-foto di atas adalah foto Girls Generation untuk SPAO saat mereka sudah tumbuh menjadi gadis-gadis cantik yang lebih dewasa. Urut dari kiri adalahSooyoung, kemudian SeohyunYoona dan Yuri. Bagaimana K-Pop lovers, apakah wajah mereka banyak berubah selama tujuh tahun ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar