Senin, 04 Juni 2012

Yunho impiannya ingin menjadi jaksa.



Pada episode 3 Mei MBC  ‘Joo Byung Jin’s Talk Concert’, TVXQ Yunho mengaku bahwa pada masa kecil karir impiannya adalah menjadi jaksa.
Episode itu adalah episode dimana semua artis SM Entertainment datang sebagai tamu khusus, termasuk TVXQ Yunho dan Changmin, Super Junior Eunhyuk dan Leeteuk, dan Girls’ Generation Seohyun dan Tiffany.
Enam tamu diminta untuk berbagi sesuatu yang positif tentang diri mereka sendiri, dan Yunho memperkenalkan diri dengan menyatakan, “Saya karisma TVXQ, U-Know Yunho.”
Ketika ditanya tentang impian masa kecilnya, ia mengungkapkan, “Mimpi saya sebenarnya untuk menjadi jaksa. Saya pikir itu karena saya punya seorang kerabat yang juga pengacara. Itu sebabnya ketika saya pertama kali memulai debutnya sebagai penyanyi, keluarga saya menentangnya. “
Eunhyuk dan Leeteuk ikut-ikutan berkomentar, “Saya tidak berpikir jaksa adalah karir untuk Anda!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar