Minggu, 24 Juni 2012

Bintang “Rooftop Prince” Yoochun dan Lee Tae Sung saling memberi tandatangan

Bintang “Rooftop Prince” Yoochun dan Lee Tae Sung saling memberi tandatanganPara bintang dari “Rooftop Prince”, Yoochun JYJ dan Lee Tae Sung memperlihatkan persahabatan mereka, saat mereka menghabiskan waktu bersama belum lama ini dan saling memberikan tandatangan mereka.
Pada tanggal 16 Juni, Yoochun mengunggah foto dari tandatangan Lee Tae Sung seperti diatas melalui akun Twitter nya, dan menulis, “Ini tandatangan yang saya terima dari senior Tae Sung, dan “Saya senang saya bersama dengan Hyung. Terima kasih~ untuk diri kita yang kesepian”.
Pada saat yang sama, Lee Tae Sung mengunggah beberapa foto tandatangan Yoochun melalui akun Twitter nya dan menulis, “Saya menerima tandatangan dari selebritis untuk pertama kalinya. Rasanya aneh”, dan “Pertemuan pertama kami…”.
Mereka berdua juga mengunggah bukti foto yang memperlihatkan mereka sedang minum bersama dan mereka menggunakan topi yang diturunkan dan menutupi wajah mereka.
Sepertinya mereka berdua menjadi dekat setelah berperan bersama dalam drama “Rooftop Prince”, meskipun memainkan peranan sebagai rival tapi mereka tetap berhubungan hingga kini. Tae Sung diketahui juga turut menghibur Yoochun saat ia mengalami masa sulit setelah ayahnya meninggal, dengan tulisannya di twitter yang memberikan semangat saat mereka masih syuting untuk drama “Rooftop Prince”.
Netizens memberikan komentar, “Di dalam “Rooftop Prince” mereka berperang…Kapan Park Yoochun dan Lee Tae Sung mulai menjadi teman?”, “Saya iri dengan pertemanan Park Yoochun dan Lee Tae Sung”, dan “Para pria tampan sedang berkumpul bersama!”.
Sumber+Gambar:  Twitter Yoochun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar