Minggu, 24 Juni 2012

Suzy miss A memasak untuk pemenang kontes “Touch Korea Tour”

Suzy miss A memasak untuk pemenang kontes “Touch Korea Tour”Saat bulan April yang lalu, kami memberitakan bahwa Korean Tourism Organization mengadakan sebuah kontes untuk kampanye “Touch Korea Tour”. Pemenang dari kontes ini diberikan kesempatan untuk menghabiskan waktu selama 5 hari di Korea dengan gratis. Dan sebagai tambahannya, mereka juga menghabiskan satu hari dengan grup idola 2PM dan miss A.
Pemenang terpilih dan foto-foto yang memperlihatkan mereka menikmati hadiahnya belum lama ini diunggah secara online. Pada tanggal 19 Juni, Suzy miss A mengunggah foto dirinya dan bersama pemenang “Touch Korea Tour”.
Suzy mengunggah foto melalui akun Twitter nya dan menulis, “Saya sedang makan. Bersama dengan teman dari luar negeri yang diundang KTO!!!!! Saya rasa saya bisa memasak!!!!!” Di dalam foto yang diunggahnya itu, terlihat Suzy dan teman dari luar negeri nya sedang memasak. Meskipun KTO sebelumnya menjanjikan bahwa pemenang akan bisa mencoba masakan yang direkomendasikan oleh 2PM dan anggota miss A, sepertinya mereka mendapatkan perlakuan ekstra dan bisa merasakan makanan yang dimasak oleh Suzy.
Netizens langsung memberikan komentar mengenai tulisan Suzy tersebut. Antusiasme Suzy di dalam pesan di Twitter nya itu dan juga pose tangannya yang membuat tanda victory, ditambah ekspresi mukanya yang memonyongkan bibirnya, membuat para penggemar pria nya tersenyum. Beberapa dari mereka memberikan komentar, “Saya juga mau makan masakan yang dibuat Suzy. Sepertinya enak”, “Ternyata Suzy juga bisa memasak. Ia akan menjadi istri yang mengagumkan”.
Selamat kepada para pemenang “Touch Korea Tour”! Saat ini kalian membuat iri semua penggemar Suzy. Daftar nama pemenangnya bisa dilihat disini.
Dalam berita terkait, dikabarkan bahwa Suzy memberikan penampilan yang penuh hasrat dalam “Big” sebagai Jang Mari, yang tergila-gila pada Kang Kyung Joon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar