Minggu, 17 Juni 2012

JYJ mengundang lebih dari 7.000 penggemar dari Jepang untuk datang ke Korea

JYJ mengundang lebih dari 7.000 penggemar dari Jepang untuk datang ke KoreaLebih dari 7.000 penggemar dari Jepang akan datang ke Koreauntuk menyaksikan konser JYJ. Angka ini merupakan jumlah terbesar dimana wisatawan asing datang keKorea untuk menyaksikan sebuah konser musik.
Agensi JYJ, C-JeS Entertainment mengatakan, “Lebih dari 7.000 penggemar dari Jepang akan menghadiri “2012 JYJ Membership Week” yang akan diadakan selama 4 hari dimulai pada tanggal 28 Juni dan bertempat di SETEC. Kami berencana untuk mengadakan acara bagi penggemar JYJ yang terdaftar secara resmi bisa bertemu JYJ secara langsung”.
Parapenggemar bisa merasakan pesona JYJ melalui media facade 3D, trick art, dan paviliun yang super besar pada jumpa penggemar pertama kali di Korea.
Pada saat jumpa penggemar yang akan diadakan pada 30 Juni dan 1 Juli, JYJ akan melakukan dialog dengan para penggemarnya.
Sekitar 25.000 orang, yang terdiri dari 15.000 anggota Korea dan 7.024 anggota Jepang akan datang pada acara ini. Mereka akan menggunakan 116 pesawat dari 14 bandara dari Jepang untuk datang ke Korea. Mereka telah memesan lebih dari 1.000 kamar hotel di Seoul, Incheon dan Suwon.
Perwakilan dari agensi mengatakan, “Lebih dari 15.000 penggemar Jepang yang mendaftar untuk acara ini, tapi hanya dipilih secara acak 7.024 orang. Sebelumnya tidak ada acara dari bintang Hallyu yang bisa menarik penggemar dari Jepang sebanyak ini. Terima kasih kepada JYJ, acara ini tercatat sebagai rekor dalam bidang kepariwisataan”.
CEO agensi ini, Baek Chang Joo, mengatakan, “Acara ini akan membuat penggemar Korea bahagia karena sudah lama grup ini tampil di luar negeri. Dan karena seluruh biaya acara ini kami yang menanggung, maka respon dari para penggemar sangat besar sekali. Kami siap untuk memberikan JYJ dan penggemarnya waktu spesial selama beberapa hari bersama-sama”.
JYJ melakukan syuting video dan foto yang akan ditampilkan pada acara ini nanti.
Para anggota grup mengatakan, “Kami sangat bersemangat karena kami akan bertemu dengan para penggemar kami, sehingga kami bisa mengucapkan terima kasih kepada mereka karena telah mendukung kami selama ini. Kami sangat menikmati pembuatan video dan foto ini, dan kami harap penggemar kami juga akan bisa merasakan kebahagiaan bersama kami”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar