Kamis, 28 Juni 2012

Ulala Session menambah anggota grup baru “Gunjo”

Ulala Session menambah anggota grup baru “Gunjo”Ulala Session akan memperbarui grup sehingga menjadi grup yang beranggotakan 5 orang dengan tambahan seorang anggota baru, Gunjo.
Pada tanggal 26 Juni, perwakilan agensi mereka menyatakan, Gunjo adalah salah satu anggota asli Ulala Session dan telah berteman dengan leader mereka, Yuntaek selama 15 tahun. Dengan masuknya Gunjo ke dalam grup, Ulala Session akan berpromosi sebagai grup dengan 5 orang anggota”.
Gunjo tidak bisa bergabung bersama grup dalam “Superstar K3” karena urusan pribadi. Ia telah memiliki pengalaman memenangkan “Best Show” dalam “Battle of the Year” di Jerman dan mewakili Korea di “B-Boy Championship” London, dimana ia mendapatkan juara ke-2.
Gunjo mengekspresikan, “Saya tidak bisa bergabung dengan grup atas partisipasi mereka di “Superstar K3” karena ada alasan pribadi, tapi saya selalu mencoba membantu mereka seperti bayangan mereka. Saya berencana akan membagi beban dan stres dengan leader grup, Yuntaek. Yang menjadi tujuan saya bukan bagaimana membuat orang terkesan dari luar dengan musik dan penampilan kami di atas panggung, tapi bagaimana menggerakkan hati mereka dari dalam”.
Para anggota lainnya menambahkan, “Ini adalah Ulala Session yang sebenarnya. Kini kami akan bisa benar-benar memenuhi panggung”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar