Minggu, 10 Juni 2012

Kim Hyun Joong cemburu dengan Won Bin dan Kang Dong Won



Dalam acara Night After Night, Kim Hyun Joong mengaku bahwa dirinya sesungguhnya cemburu dengan Won Bin dan Kang Dong Won !
Bintang yang belakangan ini selalu tampil jujur dan prima diberi pertanyaan, “apakah ada bintang lain yang Anda cemburui dalam hal fisik?” Tanpa berpikir panjang Hyun Joong menjawab, “Saya menonton film Man From Nowhere [dibintangi oleh Won Bin], para wanita memuja-muja adegan dimana Won Bin menggunting habis rambutnya, tanpa berpikir panjang, saya cemburu, dalam hati saya, siapa juga yang gunting rambut sendiri?!”
Lanjutnya, “Dan untuk film Kang Dong Won, Jeon Woo Chi, saya pribadi memang mengakui Dong Won keren, para gadis pun menyukai nya, jadi saya pun suka berkomentar, bahasa dialek memang keren!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar