Minggu, 24 Juni 2012

Parfum KARA, “KARA 5 Jewel” sudah dijual di lebih dari 1200 toko di Jepang

Parfum KARA, “KARA 5 Jewel” sudah dijual di lebih dari 1200 toko di JepangGrup wanita KARA, membuat parfum “KARA 5 Jewel (K5J)” telah dijual secara resmi di toko-toko di Jepang sejak tanggal 18 Juni.
K5J” telah dijual di lebih dari 1200 toko di Jepang, termasuk 750 toko dari perusahaan rekaman Jepang yang besar, “TSUTAYA” dan juga toko kosmetik besar “Tokyo Kimachi”.
Ini adalah untuk pertama kalinya KARA merilis parfum dengan menggunakan nama nya, dan akan dijual di 8 negara Asia lainnya. Sejak tanggal 18 Juni, K5J juga dijual di Hong Kong, Taiwan dan Singapura melalui perusahaan kecantikan online, ZALORA, dan juga akan mulai dijual di Indonesia, Thailand, Vietnam dan masih banyak lagi, pada awal Juli.
Agensi KARA, DSP Media telah bekerjasama dengan merk terkenal 3CY untuk menciptakan parfum di Paris. Para gadis ini dikabarkan telah berpartisipasi secara aktif dalam pembuatan parfum, dan mengunjungi pabrik pembuatannya juga.
Para gadis ini menyatakan, “Kami senang karena akan banyak penggemar di luar negeri yang akan bisa merasakan parfum kami, yang diciptakan sebagai salah satu cara kami berterima kasih kepada penggemar kami atas dukungan yang tak pernah berhenti”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar