Selasa, 05 Juni 2012

Interview LEETEUK Super Junior on Twitter

 Ini adalah beberapa pertanyaan dari FANS yang dijawab langsung oleh LEETEUK di akun twitter @sdongenter pada tanggal 7-9 November 2011 lalu ^^





Fan: "Oppa, kapan SS4 di Indonesia? ELF indo menantikan SS4! Tolong balas aku"
Teukkie: "Hai! ELF Indo!"

Fan: "hanya Tuhan yang bisa membuat seorg pria sepertimu, benarkan?ㅋㅋㅋ"
Teuki: "bukan, ibuku yang membuatku ㅋㅋㅋㅋ"

Fan: "Teuk oppa!!knp kau terlihat begitu muda!?ㅜ apa rahasiamu?!!!"
Teuki: "aku sangat sibuk jd aku tdk pnya wktu utk mnjdi tua^^ hehe"

Fan: "kau tdk prnah akting lelah. Jika kau akting, siapa yg kau mau utk akting bersama?"
Teuki: "aku ingin mencoba! Dgn Sora-ssi ㅋㅋㅋ"

Fan: "Leeteuk, apa yg kau makan shingga kau jadi sangat cantik?"
Teuki: "pijat kamera ㅋㅋㅋ"

Fan: "kpn wkt trsulit mnjdi leader SUJU?"
Teuki: "saat member lain berbwt slh, aku jg akan mndptkn pukulan. Tp krn knangan itu, aku dsni hr ini"

Fan: "aku iri dgn kulitmu krn trlht bgus. Bgmn kau mnjaga kulitmu?ㅋ"
Teuki: "aku rajin mencuci wjhku! & mnghapus makeup-ku dgn sgt bersih ㅋㅋ"

Fan: "Oppa, kau masuk wamil. Aku penasaran tntg rencana masa depan Super Junior"
Teuki: "Super Junior akan lanjut! Kami tidak akan berhenti!"

Fan: "member manakah yang sangat sulit utk menjadikan teman?"
Teuki: "Kyuhyunㅋㅋㅋ"




Fan: "ELF Indo mencintaimu!!!!!!!! Apakah kau juga mencintai kami?"
Teukkie: "Ya!"

Fan: "Aku mencintaimu oppa"
Teukkie: "Benarkah?"

Fan: "Kamu yg terbaik! ♥ Aku mencintaimu! Aku juga merindukanmu! Tolong datanglah ke Australia :<
Teukkie: "Aku merindukanmu"

Fan: "Opaa, sukses untuk SS4 nya! Kami tau kalian pasti akan melakukan yg terbaik! Jangan lupa ke Philipina ya?"
Teukkie: "Segera"

Fan: "Oppa, sedang ada dimana?"
Teukkie: "Distudio"

Fan: "Aku mencintaimu Park Jung Soo"
Teukkie: "Terimakasih"

Fan: "Aku belum penah bertemu denganmu~~ Aku ingin bertemu denganmu~^^ Aku merindukanmu oppa! Aku mencintaimu ♥
Teukkie: "Aku merindukanmu"

Fan: "Jika HanGeng kembali, apa yg akan kau katakan padanya? Tolong jawab aku"
Teukkie: "Hai!!!"

Fan: "Aku akan ke Korea minggu depan untuk menonton SS4 hanya untukmu. Jangan kecewakan akuya. Aku akan melihat kalian semua :D"
Teukkie: "Wow! Ok! Semoga harimu menyenangkan!"

Fan: "Follback aku. Aku ingin mengatakan seseuatu pada Leeteuk, apa kabar? Mention twitterku, aku mencintaimu ♥
Teukkie: "Aku mencintaimu"

Fan: "Aku ingin bertemu denganmu"
Teukkie: "Aku juga"



Fan: “Apakah kau sedang senang sekarang?”
Teukkie: “Saya sangat senang sekarang”

Fan: “Slovenia mencintaimu”
Teukkie: “Aku mencintaimu Slovenia”

Fan: “Leeteuk oppa, Indonesia mencintaimu! Happy Aniversarry 6th Super Junior! Tolong nikahi Kang Sora!”
Teukkie: “Terimakasih”

Fan: “Apakah kau benar-benar Leeteuk?”
Teukkie: “Ya, ini aku”

Fan: “Leeteuk oppa, ini kau? Benarkah?”
Teukkie: “Ya, ini aku. Hahaha”

Fan: “Sebagai leader Super Junior, apa yg membuatmu sangat bahagia?”
Teukkie: “Saat bersama dengan semua anggota”

Fan: “Apakah kau mau berfoto denganku?”
Teukkie: “Tunggu ya, segera!”

Fan: “Girls day atau Sora? Hehe”
Teukkie: “Sora”

Fan: “OMG oppa! Apa kabar?”
Teukkie: “Aku sedang sibuk hahaha”

Fan: “Siapa kau? O.O”
Teukkie: “Aku leeteuk hahaha”

Fan: “Apa kau bisa berbahasa Thailand?”
Teukkie: “Tidak”

Fan: “Siapa kau? Park Jung Soo? Benarkah?”
Teukkie: “Ya, benar hahaha”

Fan: “Jika harus memilih diantara bernyanyi, acting atau MC. Kau akan mencoba yg mana?”
Teukkie: “Aku suka MC”
tapi kok mentionkuu nggak pernah dibalass yahh???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar