Sabtu, 16 Juni 2012

Aktris pendatang baru Jung Ah Yool ditemukan bunuh diri

Aktris pendatang baru Jung Ah Yool ditemukan bunuh diriTersiar kabar duka bahwa seorang aktris pendatang baru Jung Ah Yool yang baru berusia 25 tahun telah meninggal dunia.
Pada tanggal 14 Juni, hari ini, menurut salah seorang kerabat Jung Ah Yoon, aktris ini telah menggantung dirinya di rumahnya pada tanggal 12 Juni dan telah dilarikan ke rumah sakit sesaat setelah dirinya ditemukan, namun ternyata tidak dapat diselamatkan. Pihak kepolisian telah menyelidiki kasus ini mengenai kemungkinan adanya penyebab lain atau alasan kematiannya.
Kerabatnya menyatakan bahwa aktris ini telah mendertia depresi berat. Pada tanggal 11 Juni pagi, sehari sebelum kematiannya, Jung Ah Yool mengunggah sebuah pesan di halaman Facebooknya, “Tidak ada yang bisa menghiburku.”
Tidak banyak yang diketahui mengenai masalah aktris ini kecuali kontraknya dengan Myname Entertainment telah berakhir sekitar 6 – 7 bulan yang lalu dan ia juga pernah menjadi seorang trainee untuk menjadi penyanyi sebelum pada akhirnya ia menjadi seorang aktris.
Aktris berusia 25 tahun ini pernah ikut berperan dalam drama ‘Love, Love’ KBS.
Semoga Jung Ah yool bisa berisitirahat dengan tenang.
Aktris pendatang baru Jung Ah Yool ditemukan bunuh diriSumber+Gambar: My Daily via Nate, Donga via Nate, Sports Chosun via Nate
Kami juga ingin tau pendapatmu mengenai artikel ini.. Silahkan komentar dibawah :)

 
bunuh dirijung ah yool

Tidak ada komentar:

Posting Komentar