Minggu, 24 Juni 2012

Yoochun JYJ menyelesaikan pemotretan indah di Bali untuk majalah “Elle”

0 Comments
Yoochun JYJ menyelesaikan pemotretan indah di Bali untuk majalah “Elle”Foto-foto Park Yoochun JYJ dari pemotretannya diBali telah dirilis.
Yoochun yang telah menyelesaikan drama serial SBS, “Rooftop Prince” berpose untuk majalah “Elle Korea” bulan Juli.
Penyanyi/aktor ini ditanyakan mengenai perasaannya dalam membentuk karir aktingnya, yang dimulai dengan drama KBS2, “Sung Kyun Kwan Scandal” dan berlanjut dengan MBC, “Miss Ripley” dan yang terbaru yaitu “Rooftop Prince”.
Ia merespon bahwa ia bergabung dengan “Rooftop Prince” tanpa pengharapan apapun, dan memutuskan bahwa ia hanya akan menikmati proses syutingnya. Dan ternyata, hasilnya ternyata jauh lebih baik pada akhirnya.
Kapanpun ia punya waktu senggang saat pemotretan, Yoochun akan menggunakan earphones di telinganya. Ketika ditanyakan album apa yang ia dengarkan saat ini, ia menjawab, “Akhir-akhir ini, saya banyak mendengarkan album dari Junsu, sesama anggota JYJ. Saya sangat bangga mengatakan bahwa saya berada dalam satu grup yang sama dengan dirinya”.
Yoochun juga melanjutkan memberikan pujian kepada sesama anggota JYJ, dan membicarakan mengenai betapa luar biasa nya Junsu bisa membuat album solo dan membuat debut musik nya, dan ia juga mengirimkan pesan untuk memberi dukungan kepada Jaejoong yang sedang meniti karir aktiingnya.
Pemotretan ini berlangsung saat hari ulang tahunnya, tapi penyanyi ini mengatakan bahwa itu tidak menjadi suatu masalah, dan ia tidak pernah merayakan hari ulang tahunnya diKoreasejak ia debut.
Malam harinya, para staf “Elle” menyiapkan acara barbeque kecil dan nyaman untuk merayakan ulang tahun Yoochun, dan para staf melaporkan bahwa Yoochun adalah seorang yang rendah hati dan mudah bergaul, dan ia menikmati hari jadinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar