Minggu, 24 Juni 2012

Kim Kibum Super Junior membicarakan mengenai rasa cintanya kepada bidang akting dalam wawancara dengan majalah CeCi

Kim Kibum Super Junior membicarakan mengenai rasa cintanya kepada bidang akting dalam wawancara dengan majalah CeCiKim Kibum Super Junior belum lama ini memperlihatkan penampilannya yang tampan dalam sebuah pemotretan untuk majalah fashion “CeCi” dan akan ditampilkan pada edisi bulan Juni.
Kim Kibum saat ini sedang sibuk dengan pengambilan gambar untuk drama tvN, “I Love Italy”, dimana ia dipuji akan kemampuan aktingnya. Terbukti dalam pemotretan ini dimana ia bisa secara natural memperlihatlan daya tariknya yang lain.
Kim Kibum mengingatkan penggemarnya tentang wajah lugu nya dan sisi kekanak-kanakannya dengan ekspresi yang menyenangkan saat ia menggunakan kaos bergambar Mickey Mouse dalam sebuah foto. Dan di dalam foto lainnya,Kibum memperlihatkan sisi yang berbeda dengan penampilannya yang terlihat sempurna dan rambutnya yang ditata rapi dan juga memperlihatkan lengannya yang berotot.
Dalam wawancara, Kibum mengungkapkan, “Ada sedikit kekhawatiran mengenai diri saya sebagai pemeran utama di dalam drama ini. Meskipun begitu, ada banyak hal yang saya pelajari dari Han Suk Kyu sunbae ketika syuting “Tree with Deep Roots”. Meskipun sulit untuk melakukan syuting sepanjang malam, tapi saya menjadi bersemangat sekali setelah memikirkan bahwa “saya sedang berakting”. Berakting ini terasa menyenangkan”.
Kim Kibum berperan di “I Love Italy” sebagai anak berusia 14 tahun yang tiba-tiba menjadi berusia 25 tahun hanya dalam semalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar